Welcome on Raditart and please like & follow my Web on Twitter & Facebook Thanks for your trust. . . [Technology Education] Creator : Pradiptya Setyahadi ^^0
my dream, destiny, vision, future [Technology Education] Creator : Pradiptya Setyahadi ^^0

Kamis, 06 Oktober 2011

Peluncuran iPhone Baru

Apple dalam waktu tidak lama lagi akan segera mengumumkan sebuah informasi besar mengenai iPhone baru di venue yang sederhana di kampus mereka di California.

Selain menanti produk apa yang akan dihadirkan oleh Apple tersebut, semua mata juga akan tertuju mengenai kehadiran mantan CEO Apple, Steve Jobs. Terlepas dari kenyataan bahwa ia tidak lagi menjadi CEO Apple, Steve Jobs adalah salah satu yang "diharapkan" untuk tampil pada acara iPhone Selasa waktu setempat bersama Chief Executive saat ini Tim Cook.

Menurut sumber yang didapat Reuters, yang dilansir Apple Insider, Selasa (4/10/2011), Jobs dikabarkan akan hadir di acara iPhone terbaru itu. Namun, sumber itu memperingatkan kalau Jobs bisa saja tidak akan mempresentasikan produk baru itu, seperti sebelumnya.

Jobs tidak akan naik panggung karena menghadapi beberapa masalah, seperti kesehatan yang terus menurun, termasuk bukan lagi menjabat sebagai CEO sejak Agustus lalu, meskipun dia tetap seorang karyawan yang menjabat sebagai ketua dewan direktur perusahaan.

Pria sederhana ini memang jarang absen memperkenalkan produk Apple terbaru kepada publik, termasuk kembali mengejutkan panggung di bulan Maret, di mana dia meluncurkan iPad 2 meski berada di tengah-tengah cuti medis yang menderanya.

Untuk acara pekan ini, sumber telah menunjukkan bahwa Cook, CEO saat ini, akan memimpin utama dan memperkenalkan generasi kelima Apple iPhone. Satu-satunya iPhone yang tidak diperkenalkan oleh Jobs adalah iPhone 3GS pada tahun 2009. Saat itu yang memperkenalkan adalah Phil Schiller, Apple senior vice president of Worldwide Product Marketing.
http://techno.okezone.com



Share

0 komentar:

Posting Komentar